22 Nov 2010

Jenis Rekening PayPal

Rekening Di PayPal

PayPal memiliki jenis rekening yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna sesuai kebutuhan. Kita dapat membuat dan memiliki rekening PayPal tanpa harus membayar alias Gratis. Dengan syarat, kita harus memiliki alamat Email dan Kartu Kredit untuk Verifikasi senilai $1.96 yang akan menjadi saldo di PayPal.

Sebelum kita membuat PayPal, kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenisnya.

1. Personal
Rekening Personal digunakan jika kita hanya ingin menggunakan PayPal sebagai alat pembayaran saat belanja ( Online Shopping ) atau sekedar menerima dan mengirim uang. Rekening ini tidak dibebani biaya saat bertransaksi, tetapi fitur yang dimiliki sangat terbatas yaitu tidak dapat digunakan untuk menerima uang yang dikirim melalui kartu kredit maupun debit dan hanya bisa menerima kiriman uang maksimal$1000 per bulan.

2. Premier
Rekening ini memiliki semua fasilitas yang ada pada rekening Personal ditambah dengan merchant tools yang disediakan sebagai media transaksi online. Rekening ini cocok untuk anda yang ingin memanfaatkan internet untuk menjual produk atau jasa. Kelebihan lain adalah, bisa menerima kiriman uang melalui kartu kredit atau debit. Tetapi rekening ini dibebani biaya saat menerima kiriman uang atau saat pembayaran. Jenis rekening ini cocok untuk pebisnis online yang ingin menjalankan bisnis dengan PayPal.

3.Business
Rekening Business memiliki fungsi yang sama dengan Premier. Hanya saja, rekening ini cocok digunakan oleh perusahaan karena adanya fitur multi user yang dapat diakses lebih dari satu orang.

Untuk membuat rekening PayPal kita dapat mendafatar di www.paypal.com/id jika ingin menggunakan tampilan berbahasa indonesia. Selanjutnya ikuti langkah demi langkah yang diberikan dan mulailah berbisnis dengan Paypal yang lebih mudah dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar