22 Nov 2010

Menghasilkan Rupiah Dari Internet

Nyari Rupiah dari INET
Buat Sobat-sobat yang pengen nyari tambahan Duit dari bisnis Online dan ya… dari pada kita buka inet gak da tujuan gak da slahnya kalo sobat coba resep bisnis yang satu ini.
Gak bakal ribet and nyusahin dah… And yang satu ini bias untuk meningkatkan Rank Site kita… Ya sebagai contohnya sobat bias lihat pada atas dari ppostingan tampak beberapa iklan yang bias dibilang memberikan nuansa tersendiri disamping uangnya…hehehe

Barang kali sobat penasaran bias di klik iklan/bannernya…

Nah untuk mempersingkat billing inrt sobat….hehehehe
Yu…mari kita bahas tempat-tempat yang dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah and dollar untuk sobat….
1.     Chikita 
Keunikan dari program ini adalah ia berfokus pada consumer products. Jadi, baik iklan-iklan yang muncul, maupun situs-situs yang diperbolehkan bergabung, adalah yang berkenaan dengan produk. Program ini memiliki berbagai macam unit iklan yang menarik, termasuk salah satunya yang paling menghasilkan adalah RPU atau Related Product Unit.
2.     PayPopUp 
PayPopUp adalah bagian dari Yesup Advertising, perusahaan iklan dibalik Clicksor. Seperti namanya, program ini menggunakan media pop-up / pop-under sebagai sarana penyampaian iklan. Mungkin sedikit mengganggu tampilan situs Anda nantinya, karena akan muncul pop-up yang akan mengurangi kenyamanan pengunjung situs Anda.
3.     TextLinkAds 
Salah satu program iklan paling populer saat ini di kalangan webmaster. Dengan TextLinkAds kita dapat "menjual" link ke situs lain dalam bentuk text. Syarat untuk bergabung adalah situs Anda harus memiliki pagerank minimal 4. Untuk penjelasan mengenai pagerank, Anda bisa lihat di situsnya cosaaranda.com.
4.     ReviewMe 
Seperti namanya, di ReviewMe kita akan dibayar apabila melakukan review. Hanya saja, kita harus menunggu sampai ada advertiser yg datang dan menawarkan untuk di-review. Pemilik program ini sama dengan pemilik TextLinkAds.
5.     BlogAds
Hampir sama dengan TextLinkAds. Bedanya, di BlogAds link yg dijual dapat pula berupa gambar. Dari sisi pengaturan, program ini lebih fleksibel dibanding TextLinkAds. Salah satunya adalah karena kita dapat menentukan sendiri nilai jual masing-masing jenis link. Untuk saat ini Anda hanya dapat bergabung dengan BlogAds jika mendapat invitation.
6.     AdBrite
AdBrite dapat dikatakan gabungan antara AdSense dengan TextLinkAds. Selain dapat menjual link, kita juga dapat menampilkan iklan-iklan milik AdBrite tanpa harus menunggu ada advertiseryg membeli link. Berdasar pengamatan, sejak November lalu peminat AdBrite, dari sisi advertiser, semakin bertambah.
7.     ClixSense 
Program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada.
8.     Vizu Answers 
Program ini sedikit berbeda dengan online earning yg lain dimana kita menyediakan space di situs kita bagi klien Vizu Answers untuk memasang polling mereka. Form polling itu sendiri berbentuk obyek Flash dan hanya muncul pada saat ada klien yg memesan tempat di situs Anda saja. Selain itu, apabila pengunjung situs Anda telah memilih salah satu opsi jawaban pada polling, maka di halaman-halaman berikutnya ia tidak akan diganggu lagi oleh form polling tersebut (kecuali ada klien atau polling dengan pertanyaan yg lain).

Sebenarnya masih banyak lagi program-program pengais dolar yang bisa Anda manfaatkan, seperti Amazon, AuctionAds, dan banyak lagi. Namun yang terpenting dalam memilih program tersebut Anda harus paham dulu karakter dan persyaratan yang diminta oleh para administratornya. Dan yang jangan sampai Anda lupa adalah bagaimana program-program tersebut membayar Anda, apakah melalui cek yang dikirim langsung seperti AdSense, atau melalui pay online macam PayPal.


0 komentar:

Posting Komentar